Catatan unik seputar masalah komputer dan sekitarnya

Rabu, 26 Juni 2013

Pembukaan

Membahas masalah komputer dan sekitarnya merupakan sesuatu yang menarik bagi saya. Komputer bukan sekedar teknologi canggih, tapi juga sebuah mesin sederhana yang bisa bermasalah. Selama bertahun-tahunmenghadapi masalah komputer, saya seringkali menemukan kejadian-kejadian yang unik. Untuk satu masalah komputer, belum tentu bisa diselesaikan dengan cara yang sama. Meskipun terkadang kita mengetahui beberapa penyebab untuk satu masalah komputer, namun seringkali penyebab ini gagal mengatasi masalah komputer yang sedang terjadi. Itu sebabnya juga saya terus belajar dan blog ini akan menjadi media untuk saya berbagi informasi sekaligus sebagai catatan saya jika nanti menemukan masalah-masalah baru.

Sebelumnya, saya juga sudah memiliki beberapa blog termasuk yang membahas masalah komputer, maupun hal-hal lainnya. Tapi untuk blog yang satu ini, saya ingin membuatnya secara berbeda.

Saya tidak hanya seorang penggemar komputer saja, tapi banyak hal yang berhubungan dengan teknologi maupun ilmu pengetahuan menjadi daya tarik saya. Itu sebabnya juga dalam blog ini saya akan menambahkan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan teknologi. Jika memungkinkan saya juga akan berbagi informasi tentang dunia internet dan internet marketing yang mungkin berguna buat kita semua.

Jadi, inilah sebagai pembukaan blog ini. Terima kasih jika anda berkenan membacanya dan semoga ini bisa sedikit membantu kehidupan kita.

Terima kasih dan selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar atau pertanyaan, namun mohon jangan melakukan spam.